Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Posts Tagged ‘humor

Bobodoran Sunda: JODIAK minggon ayeuna Ramalan ceu erum

with 2 comments

1. Pirgo
– Pagawean nu cocok: nambal ban kareta.
– Keuangan: aya pemasukan saeutik tp lsng dipaok.
– Asmara: bakal digegel ceuli ku mitoha.

2. Akuwarius
– Pagawean nu cocok: tukang cilok
– Keuangan: balangsak
– Asmara: aya bencong nu resepeun

3. Piskes
– Pagawean nu cocok: ngajualan boboko jeng buntil
– Keuangan: sarebu sarebuna deui
– Asmara: kabogoh rada torek, mun apel ulah poho mawa toa
mesjid

4. Ariyes
– Pagawean nu cocok: ngalaan tutut jeung keong
– Keuangan: mun jualan tutut payu, nya pasti boga duit eta ge mun teu hoream sii
– Asmara: can aya nu daekeun, cabutan heula bulu kelek geura juk

5. Tawurus
– Pagawean nu cocok: ngangon meri
– Keuangan: balakaciprut
– Asmara: tong loba harepanlah beungeut sia minus

6. Gemini
– Pagawean nu cocok: niupan bujur hayam.
– Keuangan: sangsara tak berujung
– Asmara: jomlo wae, buru neangan pelet

7. Kanser
– Pagawean nu cocok: tukang mencetan sapi
– Keuangan: can aya pemasukan lila keneh idul adhana ge
– Asmara: aya nu resepeun ngan huntuna nolol nepi kelek

8. Leyo
– Pagawean nu cocok: dagang cai hujan
– Keuangan: can bisa senang atu da sia mah dagang cai hujan! Saha anu dek meuli
– Asmara: ganti heula eta rarai,ngarah payu.

9. Libra
– Pagawean nu cocok: nyusahkeun batur.
– Keuangan: ripuh.
– Asmara: bakal aya nu bogoheun tapi budug nepika buuk2

10. sekorpio
– Pagawean nu cocok: ngahampelasan huntu
– Keuangan: bakal meunang undian ti kopi sarebu
– Asmara: kapanggiheun pas
salingkuh jeung munding

11. Sagitariyus
– Pagawean nu cocok: tukang santet
– Keuangan: bangkrut wae da jaman ayeuna mah make teknologi lain santet
– Asmara: kabogoh kawin jeung batur

12. Kaprikorn
– Pagawean nu cocok: ngalaan impun
– Keuangan: marebu wee anggeur di loket mahh
– Asmara: dipikaresep ku tukang gigi palsu 

Written by isal

18 September 2013 at 19:45

Jikalau bangsa binatang punya BB..

leave a comment »

Bayangin kalo binatang punya BB kira2 statusnya kaya gini kali yaaa:

– Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh…;;)

– Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut…#:-s

– Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all..:'(

– CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh…B)

– Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan…>=)

– Kambing : Jngn kluar rumah friends, bentar lg idul adha…:|

Babi komen status Kambing: untung gw haram
∝∝∝
Kambing bales komen:
abis idul adha khan imlek bro, lo lupa?

Written by isal

20 September 2012 at 06:17

Humor Daerah Asal Berdasarkan Makanannya

leave a comment »

Sketsa I
Cowok : Kamu orang padang ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Wajahmu pedes sih

Sketsa II
Cewek : Kamu orang cirebon ya?
Cowok : Kok tau?
Cewek : Di sekitarmu bau terasi

Sketsa III
Cewek : Kamu orang bandung ya?
Cowok : Kok tau?
Cewek : Wajahmu dingin kaya’ peuyeum

Sketsa IV
Cowok : kamu orang palembang ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Wajahmu kecut kaya’ kuah mpek-mpek

Sketsa V
Cowok : kamu orang yogya ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Wajahmu manis kaya’ gudeg

Sketsa V
Cowok : kamu campuran padang-bandung ya?
Cewek : Kok tau?
Cowok : Wajahmu pedes kaya’ combro

Written by isal

2 March 2012 at 15:09

Posted in Indonesiana

Tagged with , , , , ,

Fresh joke of the day: “W. TAUFIK WWW”

leave a comment »

Bu guru memeriksa daftar nama murid2 baru kelas 3 SD dan agak aneh pd saat membaca nama seorang murid yaitu “W. TAUFIK WWW” Kemudian bu guru menanyakan hal tsb.

Bu guru: “Bu guru ingin tahu dari kalian yg namanya W. TAUFIK WWW yg mana ya?”

Taufik: “Saya bu guru” (sambil berdiri)

Bu guru: “Taufik, ibu ingin tahu nama panjang kamu siapa?”

Taufik: “Maaf bu, panjang skali”

Bu guru: “Gak apa2 Taufik, bilang aja”

Taufik: “Baik bu guru, nama lengkap saya… Wabillahi TAUFIK-wal hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…”

Bu guru: =-?.°˚˚˚°:( ◦°◦.:'( 😥

Written by isal

19 October 2010 at 11:01

Posted in Obrolan

Tagged with , , ,

Canghegar : Bobodoran Sunda Kocak Abis

leave a comment »

Itung-itung menemani buka puasa alias ngabuburit, berikut sayah bagikan MP3 bobodoran alias humor sunda yang sangat kocak abis. Rekaman ini diambil kalau tidak salah dari acara CANGHEGAR radio Rama FM Bandung. Semoga ngakaknya bisa menambah awet muda wajah Anda dan pelepas stresss 🙂

Link downloadnya ada di SINI

Written by isal

19 August 2010 at 10:56

Gue juga dari UI

with 2 comments

Saking susahnya nyari kerjaan, akhirnya seorang lulusan ITB (Institut Tengah Baya) terpaksa menerima tawaran bekerja di Kebun Binatang Raguragu “Apa boleh buat, daripada nganggur kerja beginian pun jadilah, yang penting halal,” begitu tekadnya.

Maka, sejak hari itu sang insinyur muda mulai bekerja sebagai “monyet-monyetan”. Sepanjang hari harus betah mengenakan baju monyet, pakai topeng monyet, sambil mengunyah pisang atau kacang rebus terus-terusan dan harus jempalitan selincah mungkin untuk menarik perhatian pengunjung. Pokoknya tak beda dengan monyet asli yang sudah mulai punah.

Read the rest of this entry »

Written by isal

24 June 2008 at 10:19

Posted in Obrolan

Tagged with ,

Mengapa Bebek Menyebrang Jalan?

with 8 comments

Berikut adalah jawabannya dari sudur pandang beberapa tokoh dunia 🙂

Jawaban menurut:

Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.

Plato:
Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI:
Beri saya lima menit dengan bebek itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari bebek.

Captain James T. Kirk
Karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi.

Martin Luther King, Jr.
Saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua bebek menyeberang Jalan tanpa mempertanyakan kenapa.

Machiavelli
Poin pentingnya adalah bebek menyeberang jalan! Siapa yang peduli kenapa!
Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi bebek itu.

Sigmund Freud
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan bebek itu
menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush
Kami tidak peduli kenapa bebek itu menyeberang! Kami cuma ingin tau
Apakah bebek itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Charles Darwin
Bebek telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui
seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan
menyeberang jalan.

Einstein
Apakah bebek itu menyeberang jalan atau jalan yang bergerak di bawah
bebek itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri.

Nelson Mandela
Tidak akan pernah lagi bebek ditanyai kenapa menyeberang jalan! Dia
Adalah panutan yang akan saya bela sampai mati!

Read the rest of this entry »

Written by isal

18 May 2008 at 07:44

%d bloggers like this: