Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Bahaya Zina: Kiat menundukkan hawa nafsu untuk para pemuda

with 20 comments

Pada akhir zaman ini ada satu bahaya yg menghinggapi para pemuda-pemudi di Indonesia yakni pergaulan bebas yg mengarah pada prilaku seks di luar nikah (zina). Prilaku ini adalah terlarang/keji oleh agama-agama besar dunia (yahudi, kristenislambudha dan hindu).

Baik di kota maupun di kampung, penyakit ini sepertinya sudah mewabah karena ditunjang oleh canggihnya propaganda media terutama televisi yg menyuguhkan acara gaya hidup bebas ini baik melalui lagu, sinetron, film dan juga masif-nya penyebaran konten porno baik lewat gadget maupun internet. Mudah-mudahan para keluarga Indonesia bisa waspada serta lbh peduli, karena diantara akibat buruk dari bahaya zina adalah sebagai berikut (sesuai beberapa hadist nabi):

  1. Dalam zina, terkumpul bermacam-macam dosa dan keburukan, yakni berkurangnya agama si pezina, hilangnya sifat wara’ (menjaga diri dari dosa), kepribadian buruk, dan hilangnya rasa cemburu
  2.  Zina membunuh rasa malu, padahal dlm Islam malu merupakan suatu hal yg sangat penting dan merupakan perhiasan yg sangat indah, terutama bagi wanita
  3. Membuat wajah pelakunya muram dan gelap
  4. Membuat hati menjadi gelap dan mematikan sinarnya
  5. Menjadikan pelakunya selalu dalam kemiskinan atau merasa demikian sehingga tdk pernah merasa cukup dgn apa yg diterimanya
  6. Akan menghilangkan kehormatan pelakunya dan jatuh martabatnya, baik di hadapan Allah maupun sesama manusia
  7. Allah akan mencapkan sifat liar di hati pezina sehingga pandangan matanya liar dan tidak terkawal
  8. Pezina akan dipandang oleh manusia dengan pandangan muak dan tidak percaya
  9. Zina mengeluarkan bau busuk yg mampu tercium oleh orang-orang yg memiliki qalbun salim (hati yg bersih)
  10. Kesempitan hati dan dada selalu meliputi para pezina. Apa yg ia didapati dlm kehidupan ini adalah berkebalikan dari apa yg diinginkannya. Hal itu disebabkan jika orang yg mencari kenikmatan hidup dengan cara bermaksiat kpd Allah, maka Allah akan memberikan yg sebaliknya dari apa yg dia inginkan.

Solusi untuk para pemuda-pemudi agar terhindar dari penyakit zina ini adalah sbb:

  • Meminta pertolongan kepada Allah sebagai Sang Pemilik hati agar diberi kekuatan dilindungi dari zina. Karena zina ini seperti penyakit kutukan. Jika tdk bertaubat, sekali coba akan terus “addicted” sampai akhir hayat. Lihatlah apa yg terjadi pada para peselingkuh (player), pelacur, gigolo dan orang yg suka “jajan” dan gonta-ganti pasangan. Semua awalnya adalah dari coba-coba.
  • Segerakan Menikah. Sebaiknya proses pacaran dicut tidak terlalu lama alias pacarannya setelah menikah akan lebih indah. Sudah gak jaman-nya lagi resepsi bermewah-mewahan. Menikahlah dengan sederhana & khidmat yang penting bisa selamat. Jika sudah ada rejeki lebih, bolehlah dilakukan resepsi besar-besaran. Hidup akan lebih berkah dengan menikah jika niatnya lurus.
  • Jika menikah belum mampu, Rasul SAW menyarankan agar para pemuda-pemudi memperbanyak puasa sunnah untuk menekan gejolak syahwat. Bisa senin-kamis atau puasa nabi Daud.
  • Gejolak syahwat biasanya datang ketika waktu-waktu kosong dan ketika dalam kesendirian, maka isilah waktu dengan memperbanyak aktivitas yang berguna misal bekerja, ber-olah raga, sosial kemasyarakatan, hobi, wisata, jalan-jalan, dll. Dengan aktivitas ini maka panca indra akan teralihkan dari pikiran yg memancing syahwat misal “terbetik” utk menonton konten porno yang sekarang bisa diakses dengan mudah via gadget/internet.
  • Pandai-pandailah memilih teman dan lingkungan yang baik dan positif. Jodoh yang baik tdk bisa didapatkan dari tempat-tempat dugem/diskotik. Jodoh yg baik itu harus jelas dan baik juga bibit-bebet dan bobotnya.

Khusus utk para orang tua tetap harus care dan jangan cuek mengawasi pergaulan putera-puterinya jangan terlalu bebas apalagi misal mereka kost atau tinggal di apartemen. Meskipun Anda mengingatkan mereka agar “no sex” dalam berpacaran namun tetap saja jika ada “kesempatan dan keadaan memungkinkan”, putera-puteri kita bisa “khilaf” terjerumus melakuan KISS (Kissing, Necking, Petting, Intercource). Di depan kita aja seperti “sopan dan alim” tapi who knows kalau di belakang kita misal rumah dalam keadaan kosong.

Ingatlah akan pepatah: SRIGALA HANYA AKAN MENERKAM DOMBA YANG SENDIRIAN.

Untuk menambah kefahaman tentang bahaya zina ini, silahkan download MP3 tausiah di bawah ini: http://www.bit.ly/BahayaZina

Bagi yang ingin “kembali” dan membersihkan diri, berikut adalah MP3 tausiyah tentang betapa luasnya ampunan Allah dan cara-cara bertaubat: http://bit.ly/taubatnasuha

HOPE THIS HELPS!

20 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Saya sih sepakat dengan beberapa point di atas karena saya melihat dengan kepala sendiri beberapa tetangga dan beberapa keluarga jauh yang hidupnya blangsak akibat pergaualan bebas atau MBA ini. At least selain rasa malu juga di masa tuanya pasti ketahuan efeknya akibat kebablasan sex di luar nikah ini.. silahkan dicoba kalau nekat… efeknya kalau gak kebiasan ya masa tua pasti blangsak!

    M Abdurahman

    12 August 2012 at 21:43

  2. Pakar Genetika Yahudi Masuk Islam Setelah Meneliti Masa Iddah: Robert Gelhem, pemimpin yahudi di Albert Einstain College dan pakar genetika ini mendeklarasikan dirinya masuk Islam ketika ia mengetahui hakikat empiris ilmiah dan kemukjizatan Al-Quran tentang penyebab penentuan iddah (masa tunggu) perempuan yang dicerai suaminya dengan masa 3 bulan.

    Ia menambahkan, pakar Guilhem ini yakin dengan bukti-bukti ilmiah. Bukti-bukti itu menyimpulkan bahwa hubungan persetubuhan suami istri akan menyebabkan laki-laki meninggalkan sidik (rekam jejak) khususnya pada perempuan. Jika pasangan ini setiap bulannya tidak melakukan persetubuhan maka sidik itu akan perlahan-lahan hilang antara 25-30 persen. Setelah tiga bulan berlalu, maka sidik itu akan hilang secara keseluruhan. Sehingga perempuan yang dicerai akan siap menerima sidik laki-laki lainnya.

    Bukti empiris ini mendorong pakar genetika Yahudi ini melakukan penelitian dan pembuktian lain di sebuah perkampungan Afrika Muslim di Amerika. Dalam penelitiannya ia menemukan bahwa setiap wanita di sana hanya mengandung dari jejak sidik pasangan mereka saja. Sementara penelitian ilmiah di sebuah perkampungan lain di Amerika membuktikan bahwa wanitanya yang hamil memiliki jejak sidik beberapa laki-laki dua hingga tiga. Artinya, wanita-wanita non Muslim di sana melakukan hubungan intim selain pernikahan yang sah.

    Yang mengagetkan sang pakar ini adalah ketika dia melakukan penelitian ilmiah terhadap istrinya sendiri. Sebab ia menemukan istrinya memiliki tiga rekam sidik laki-laki alias istrinya berselingkuh. Dari penelitiannya, hanya satu dari tiga anaknya saja berasal dari dirinya. Setelah penelitian-penelitian yang dilakukan ini akhirnya meyakinkan sang pakar Guilhem ini memeluk Islam. Ia meyakini bahwa hanya Islamlah yang menjaga martabat perempuan dan menjaga keutuhan kehidupan social. Ia yakin bahwa wanita Muslimah adalah wanita paling bersih di muka bumi ini. (islammemo/atb)

    Ayunda rizkiana

    27 August 2012 at 12:38

  3. Contoh prilaku seks bebas seorang perempuan “berjilbab” di apartemen Greenpark yg berakhir tragis dibunuh gigolo-nya sendiri. Ngerii ini zaman..

    http://megapolitan.kompas.com/read/2013/03/14/18363115/Gigolo.Sakit.Hati.Wanudya.Berkata.Kasar

    http://news.detik.com/read/2013/03/14/154935/2194075/10/keluarga-wanidya-bekerja-di-eo-bukan-karyawati-jak-tv?n991102605

    Siti Halimah

    15 March 2013 at 15:58

  4. hidup tdk hanya sekali. ada yg lbh abadi setelah hidup di dunia. tiada jalan menuju keberuntungan tanpa menjaga kehormatan diri

    guesti

    25 March 2013 at 05:44

  5. Belum kawin udah ngajak ML, itulah ciri cowok bejat. Klw gue sbg cewek mending pecat aja itu cowok.. Cowok kyk gitu abis kawin pasti lbh brengsek

    Lies

    3 April 2013 at 12:37

    • Sok suci lu

      havefun

      29 May 2013 at 05:53

      • jd inget kasus hamilnya DJ Verny oleh si Deni Sumargo. si cw mau aja diajak ML dgn iming2 “nikah yuk”. abis udah kejadian hamil baru ketahuan deh si cowo brengsek gak mau tanggung jawab. ini emang udah karma ML di luar nikah nasibnya penuh kesialan

        ocha

        2 June 2013 at 12:11

      • heii lo musti tau aja ya, beberapa ciri cowok yg brengsek itu:
        1. Pacaran suka ngumbar janji “nikah yuk” abis itu sering ngajak ML
        2. biasanya Cowok brengsek gak mau ngenalin keluarganya.. jd ya pinginya “jalanin aja” just have fun.. petting2..ML..
        3. Ditodong utk diajak nikah gak pernah ada kejelasan jawaban. Nunggu inilah.itulah..belum kaya lah.
        4. Rayuan maut cowok ber-istri yg selingkuh adalah njelek-njelekin istrinya.. istrinya jeleklah, istrinya gak perhatianlah, istrinya selingkuhlah..istrinya gak bs ngurus anaklah, sdh gak seranjanglah..dan msh byk alasan laen..

        urusan jodoh emang ajaib.. lha wong artis yg suka nyanyiin lagu cinta-cinta aja banyak yg cerai.. jadi cinta aja dalam pernikahan bukan satu2nya faktor bisa bikin langgeng..

        gak jauh2 lah, karma yg di atas itu pasti bekerja. Cowok jahat untuk cewek yg jahat pula. Cowok baik2 utk cewek yg baik2 pula. gak akan pernah ketuker

        lani

        18 June 2013 at 16:13

  6. Lelaki terhormat takkan pertaruhkan kehormatan wanita.
    Lelaki sejati bukan yg banyak janji, tapi yg berani datangi wali

    rani

    23 April 2013 at 16:05

  7. Dari Abu Hurairoh radhiallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam ditanya tentang perkara yang paling banyak memasukan manusia ke dalam surga?. Rasulullah berkata, “Ketakwaan kepada Allah dan akhlak yang baik”. Dan Rasulullah ditanya tentang perkara yang paling banyak memasukkan manusia ke dalam neraka?, maka beliau berkata, “Dua lubang, mulut dan kemaluan”
    (HR Ahmad no 9097, Ibnu Majah no 4246, Ibnu Hibbaan no 476 dengan sanad yang hasan)

    ust.salam

    7 May 2013 at 02:19

  8. riyanshare

    24 May 2013 at 15:07

  9. Ketahuilah, PERNIKAHAN itu SUNNAH dan BUKAN PERTOBATAN ATAS DOSA-DOSA YANG PERNAH DILAKUKAN.

    Jadi jika sudah menikah bukan berarti Allah memaafkan dosa-dosa zina yg telah dilakukan sebelum menikah. Tetap untuk dosa-dosa yg lalu diperlukan Shalat Taubat

    ikrimah

    22 August 2013 at 09:55

  10. Nambahin gan contoh musibah akibat karma zina. Baru baca dr detik:
    Pasangan kumpul kebo ditemukan Terpanggang dalam Keadaan Bugil di Pekanbaru

    http://m.detik.com/news/read/2013/10/12/184838/2385404/10/sepasang-kekasih-ditemukan-terpanggang-dalam-keadaan-bugil-di-pekanbaru

    Armi

    13 October 2013 at 13:48

  11. Contoh pergaulan bebas: kisah cinta ayu ting ting dan enji anak kapolri. Zaman gini banyak cewek yg mau disetubuhi dulu baru dah klw dah hamil nikah mendadak. Ada juga yg canggih ngakalin pake kondom / pil kb supaya gak hamil. Bar klw sdh cocok luar dalam panggil KUA klw gak cocok gampang tinggal cerai. Amit amit…

    uni

    12 November 2013 at 22:08

  12. zinah itu nikmatnya cuman 5 menit tapi penyesalan dosanya seumur-umur

    asti

    17 January 2014 at 11:20

  13. Musibah akibat ketagihan zinah ini nih beritanya: Sebelum Jatuh dari Lantai 11, Rendy Sering Menginap di Apartemen Kekasihnya http://www.tribunnews.com/metropolitan/2014/01/23/sebelum-jatuh-dari-lantai-11-rendy-sering-menginap-di-apartemen-kekasihnya

    Armi

    28 January 2014 at 11:53

  14. Juga ini berita kelakukan pembantu yg nginep di apartmen majikannya. Pas majikan datang, si pasangan mesum panik, Yg laki gak bs keluar lewat depan malah keluar lewat balkon. Jatoh deh. Tewas wasalam http://news.liputan6.com/read/830178/ujang-tewas-jatuh-dari-apartemen-model-vitalia-shesya

    Armi

    18 February 2014 at 12:54

  15. Satu saat asy syafi’i ditanya mengapa hukum bagi pezina sedemikian beratnya?
    wajah asy-syafi’i memerah, pipinya rona delima “karena”, jawabnya dengan mata menyala ..
    “zina adalah dosa yang bala’ akibatnya mengenai semesta keluarganya, tetangganya,
    keturunannya hingga tikus di rumahnya dan semut di liangnya”
    ***
    Ia ditanya lagi, dan mengapa tentang
    pelaksanaan hukuman itu?
    Allah berkata “Dan janganlah rasa ibamu pada mereka menghalangimu untuk menegakkan agama!”
    Asy-syafi’i terdiam ..
    Ia menunduk, Ia Menangis
    setelah sesak sesaat, ia berkata …
    “Karena zina seringkali datang dari cinta dan cinta selalu membuat kita iba ..
    dan syaitan datang untuk membuat kita lebih mengasihi manusia ..
    daripada mencintai-Nya”
    ***
    Ia ditanya lagi ..
    dan mengapa, Allah berfirman pula
    “Dan hendaklah pelaksanaan hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang – orang yang beriman.”
    bukankah untuk pembunuh, si murtad, pencuri Allah tak pernah mensyaratkan menjadikannya tontonan?
    ****
    Janggut Asy-Syafi’i telah basah,
    bahunya terguncang – guncang ..
    “Agar menjadi pelajaran”
    Ia terisak
    “Agar menjadi pelajaran”
    Ia tersedu ..
    “agar menjadi pelajaran”
    Ia tergugu
    ****
    Lalu ia bangkit dari duduknya
    matanya kembali menyala
    “Karena ketahuilah oleh kalian..
    sesungguhnya zina adalah hutang
    hutang, sungguh hutang…
    dan..
    salah seorang dalam nasab pelakunya pasti harus membayarnya!”
    ***
    kutulis dalam menangis, semoga menjadi pengingat yang terwaris

    salimafillah

    21 June 2014 at 00:32

  16. Selama bertahun-tahun saya mengamati ada dua hal yang bikin hidup seorang MUSLIM selalu ruwet:
    1. Klenik (perdukunan, batu, jimat, dsb yg berbau musrik)
    2. Zina (seks di luar nikah)

    Dua hal di atas bikin hidup ada aja gangguan/bala/musibah

    Achmadi

    22 August 2014 at 19:08


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: