Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Sulitnya aktivasi IM2 Broom

with 3 comments

Sebaiknya konsumen agak berhati-hati terhadap produk dari IndosatM2 yang bernama IM2 Broom karena meskipun sudah isi form data aktivasi dan aktivasi proceed, saya masih belum bisa ber-internet dengan segera.

Sudah dicoba disconnect cabut modem, restart laptop. Tetap masih tidak bisa internet.

Sudah menelpon pihak CS 021-30446900 untuk dicek kenapa saya belum bisa internetan, pihak cs bilang tunggu saja sekitar 1 jam untuk proses aktivasi. Wow amazing bulshit!!

Sudah ditunggu 1 jam. Tetap tidak bisa internetan. Indosat payah abisssss..

Saya bukan kali ini saja punya bad experience dgn Indosat. Sebelumnya koneksi internet kantor dedicated 1Mbps terpaksa saya pindahkan ke CBN gara-gara sering bermasalah dan mau upgrade prosesnya lamaaaaaaa sekali sampai lebih dari 1 bulan. Penyebabnya ya karena company sesama group Indosat suka tidak akur. Sering ‘gue-gue, elu-elu..’

Nasib company yg manajemennya amburadul dimana pemiliknya niatnya gak bener yakni hanya membeli indosat untuk dijual lagi.. 😦

 

Noted: 3 jam kemudian pihak ISAT menghubungi saya dan menyatakan modem sudah aktif. Mereka meminta maaf atas keterlmabatan aktivasi. Anyway setelah dicoba, IM2 Broom adalah kartu internet 3G yang paling cepat dibanding kartu lainnya seperti telkomsel, XL, Three atau Axis.  Saya puas pake IM2 Broom… I cross my finger to IM2 Broommmmm!

Advertisements

Written by isal

4 April 2012 at 05:37

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Mas, saya juga senasib dgn mas. Saya udah registrasi lewat web dan sms tapi tetap aja blm bisa internetan. Pagi ini saya nelpon CS tp putus mulu. Haduhh..
    Mau ke outlet Indosat, eh ternyata tutup kalo weekend. 😐

    Umpan

    2 June 2012 at 08:58

  2. ane gak tau itu IM2 broom apa IM3 broom, yang ane tau ane beli kartu perdana indosat, udah ane daftarin paket unlimited broom yang 50rb/bulan, awalnya ane daftarin tanggal 25, bulan kedua ane daftarin lagi dengan isi pulsa baru tanggal 15 (rugi juga ane 10 hari, habis lupa) terus bulan ketiga ane lupa lagi(tapi yang ini lupanya bukan lebih cepet tanggalnya namun lebih lama tanggalnya alias terlambat seharsunya tanngal 15, ane isi tanggal 26) ane daftarin lagi tug paket unlimited broom yan 50K, tapi anehnya pulsa ane gak kebaca, tertulis balance Rp. 0,-, ane cabut tuh kartu dari ipad ane, trus ane masukkin ke hp ane, dengan harapan sapa tau bisa via sms, eh tetep aje gak mau, ane cek pulsanya masih 58ribu, gak mungkinlah kalo karena kagak ada pulsa, ane contact ke layanan service di nomor 100 indosat, tetep aja jawabannya gak menyelesaikan masalah ane, ampe sekarang ane belum bisa aktifin tuh internet, pdhal masa aktif masih lama, pulsa juga masih banyak….gimana nih indosat..susah…

    erny

    28 January 2013 at 07:56

  3. ternyata tak seindah waktu awalnya tiga kali telpon CS nya Im2 sampai saat sekarang tidak ada info resmi dari mereka Layanan internet moodar ………sebaiknya perlu dipikirkan masak2 oleh pemerintah agar pelanggan bisa dilindungi haknya terhadap produk yang beredar di Indonesia.

    imam

    27 January 2014 at 07:38


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: