Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Beberapa contoh bisikan iblis

with 3 comments

Beberapa contoh bisikan iblis ke dalam hati sehingga menghancurkan keikhlasan manusia terhadap Tuhan-nya :

  • Iblis : “lakukan saja.. kan cuman sekali mumpung gak ada orang di rumah, Tuhan kan maha pengampun & penyayang”..
  • Iblis : “ayo gak apa-apa lakukan saja..dia kan sudah pasti calon suamimu.. kan tanggal nikahnya sudah pasti”…
  • Iblis : “gpp ya sayang, sekali ini saja..aku janji deh tanggung jawab and nikahin kamu..”
  • Iblis : “wah ibadah kamu bagus deh..soleh sekali banget sih kamu..kamu paling benar deh.. si fulan itu kagak ada apa-apanya”..
  • Iblis :  ” udah kasih 5 rebu aja..ngapain kasih amplop 50 rebu.. mereka kan kaya! resepsinya mewah lagi ngundang artis”..
  • Iblis : “sedekah kan bagus, tapi jangan terlalu sering, nanti kamu bisa jatuh miskin lho..”

Ya begitulah bisikan Iblis di dalam kehidupan manusia. Iblis tak akan lelah dalam menjerumuskan manusia ke pintu kenistaan sampai maut menjelang..

Written by isal

3 August 2010 at 09:40

Posted in Power

Tagged with , , , , , , , , ,

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Orang taat bukan brarti org yg tdk ada keinginan ma’siyat,ada kok!,hny saja nafsu ma’siyatnya dikalahkan oleh rasa TAKUTnya kpd ALLAH(QS35:28),demikian pula org ma’siyat bukan tdk ada iman, ada juga,hanya saja imannya dikalahkan oleh nafsu durjananya(12:53)…so tingkatkan iman dg terus belajar,duduk dimajlis zikir,amalkan ilmu yg didapat&brsahabtlah dg org2 sholeh,sahabatku. (Ust arifin irham)

    affan

    6 August 2010 at 17:57

  2. 3 tanda-tanda manusia yang sudah ditaklukkan oleh Iblis:
    1. Jika lupa akan dosanya;
    2. Jika merasa cukup akan amalnya;
    3. Jika kagum dan bangga akan pendapatnya (merasa pintar).
    http://www.eramuslim.com/berita/tahukah-anda/kemenangan-iblis.htm

    isal

    11 August 2010 at 17:13

  3. Luar Biasa ! Testimoni Dari Iblis, Tips Aman Dari Godaannya
    http://binanurani.com/tips-terhindar-godaan-iblis/

    isal

    16 August 2010 at 14:54


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: