Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Sindrom 666 Dalam Pernikahan. Bener kata Pak Kiai…

with one comment

Berikut adalah gambaran sindrom 666 dalam kehidupan pernikahan yang sudah berlaku sejak jaman “kolot baheula” hingga kiwari dan ini yang musti difahami terutama oleh para pemuda-pemudi yang hendak menuju jenjang pernikahan. So jadi landasan nikah yang paling kuat itu ternyata bukan cinta..apalagi harta… tapi… (anda bisa jawab sendiri setelah anda mengalami dunia pernikahan dan mendengarkan ceramah pak Kiai di sini)..

Sebelum Bobo:
6 minggu: selamat bobo sayang,mimpi indah ya, muach
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an dong  kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

Pakai Toilet
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau bertapa di gunung kawi sono

Balesin SMS:
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu ya
6 bulan: mct bgt di jln nih
6 tahun: ok. Cerewet

Bercumbu:
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

Pulang Kerja:
6 minggu: Honey, aku pulang.
6 bulan : I’m BACK
6 tahun : si mbok masak apa hari ini??

Hadiah (ulang tahun):
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan :Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun :Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

Masakan:
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt…! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

Memaafkan:
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

Baju baru:
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

Rencana liburan:
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan  ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA

Dijalan
6 minggu: aduh jatuh ya yang? Hati2 yang
6 bulan: hati2 nanti luka
6 tahun: DIMANA SIH MATA LO!

Di cafe
6 minggu: suapin dong yang
6 bulan: bagi sesuap dong
6 tahun: GAK PUNYA TANGAN APA MINTA DISUAPIN MULU

Thanks to Silly atas artikelnya

Written by isal

1 June 2010 at 10:46

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Iya yah sekarang jangankan kita rakyat kecil, para artis yang tiap hari mengagung-agungkan CINTA pernikahannya pada gagal. Seperti
    1. Glen Fedly : Ini jagonya nyiptain lagu romantis yg mengagungkan cinta tapi gagal juga pernikahannya
    2. Ahmad Dhani : Namnaya repulik cinta yang mengagungkan cinta tapi ancur juga
    3. Pingkan mambo: lagunya banyak mendewa-dewakan cinta tapi ya ancur juga
    4. Gary iskak : yah kalau orang ini namanya penjahat kelamin (PK). Masiha ada aja cewek murahan yang mau tidur ama dia. Kasihan deh loe..
    5. Anang-krisdayati: Di setiap lagunya tak lepas dari pengagungan cinta, tapi ambruk juga ya gara2 nafsu

    Jadi dimana salahnya CINTA sehingga sekarang banyak KAWIN-CERAI ? Jadi emang bener sih landasan pernikahan itu bukan hanya CINTA.. bnayak aspek lain…

    soni budianto

    5 June 2010 at 20:05


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: