Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Simbadda CX15 Produk Jelek

with one comment

Kantor saya beli 15 casing Simbadda CX15 dengan alasan stylish dan ukuran relatif mungil. Eh tapi nyatanya kinerja PC jadi dodol..ini hampir terjadi di semua PC. akhirnya ganti deh dengan produk Simabda Sim-X… hasilnya jalannya wusss-wusss…

Ini casing emang ada bug-nya!

cx15

Written by isal

22 October 2009 at 22:10

Posted in Computer Networking

Tagged with , , ,

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. yang DODOL itu YANG NGERAKIT DAN YANG MAKE.. gw pake nih casing udah 5 tahun, sampe sekarang kinerja PC gw normal2 aja…
    jangan asal klaim barang produk gagal.
    LU TAU APA SOAL DESAIN PRODUK?
    menurut gw sebagai PEMAKAI yang juga PRODUK DESAINER, casing ini desainnya bagus,
    sangat mudah waktu merakit komputer,
    – Tidak perlu sekrup juga memudahkan pergantian periferal
    – Kualitas bahan tidak sama dengan simbadda SIM-X, lebih tebal dan cat finishingnya bagus sekali tidak mudah baret
    – Ada LCD display yang menampilkan suhu, jam, durasi booting sampai tingkat kecepatan kipas
    – Ada kontrol untuk kipas didalam, jadi bisa diatur kecepatan kipasnya, bisa diatur manual atau menyesuaikan kenaikan suhu ruang di dalam casing. ini mungkin yang LU sebagai MANUSIA BEROTAK UDANG ga ngerti cara make nya.
    – Penampilan pun sangat menawan, tidak kampungan.

    justru simbadda sim-X itu adalah produk paling ekonomis dari simbadda yang kualitasnya sangat tidak direkomendasi untuk pemakaian jangka panjang.

    dewa komputer

    29 October 2013 at 11:25


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: