Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Iklan Capres bak jamur di musim hujan

with 5 comments

Haduh TV kita dipenuhi lagi ama iklan orang-orang berduit yang sudah curi start buat kampanye calon presiden:

  1. Saya Prabowo Subianto… ketua bla bal bla… = Pak duitnya buat saya aja…
  2. Sutrisno Bachir “Hidup adalah perbuatan” = Pak kalau gak berbuat ya gak hidup pak..
  3. Rizal MallarangengBung Karno pernah berkata…” = Sekarang saya yang berkata, duit iklan bapak dari mana? kok banyak banget ya hampir tiap hari. Bagi doong… 🙂
    “Jika Ada Kemauan Pasti Ada jalan” = Ih siapa yang mau milih bapak sebagai presiden? saya mah ngak ah.. Saya mau pilih bapak kalau bapak mau ngaku duit iklan bapak dari mana aja.. hehehe.. salut. Backing promotor bapak banyak bgt!

Rada najis bosen juga ya lihat iklan2 di atas. Politik dan kekuasaan memang milik orang-orang berduit. Makanya kalau mau kaya jadi pengusaha.. mdh2n duitnya halal ya pak.. Bukan duit hasil money laundry dari hasil korupsi, mafia BLBI dan dari bandar judi/narkoba.

Selamat buat biro iklan – tukang kaos – peserta kampanye bayaran, wah bakal kedapetan durian runtuh di pesta 2009. Horeee…!!!

Advertisements

Written by isal

31 July 2008 at 17:48

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Capres-capres ini memang jago ber-manuver. Jauh-jauh hari dah mulai memperkenalkan diri dengan menghambur-hamburkan uang belanja iklan. Untuk Sutrisno Bachir saja saya dengar dia abis 40 milyar untuk iklan.
    Wuih, duit segitu kalo buat beasiswa anak-anak miskin namun berprestasi dapet berapa juta anak ya.
    Begitu banyak anak-anak pintar di negeri ini akhirnya putus sekolah karena miskin seperti kisah Lintang dalam buku Laskar Pelangi.
    Pak SB, daripada Anda menghamburkan uang dengan beriklan, mendingan Anda berikan beasiswa bagi sejuta anak Indonesia. Itu baru namanya “PERBUATAN”

    ayocerdaskanbangsa

    15 August 2008 at 19:40

  2. Apalagi pak Prabowo. Setahu saya, beliau itu sedari kecil hidup di Eropa karena ayahnya adalah seorang pelarian politik. Di masa Orde Baru keluarganya pulang ke Indonesia. Beliau langsung masuk AKABRI dan jadi rising star dalam tubuh ABRI saat itu. Hidupnya enak, makmur dan banyak dimudahkan dengan fasilitas (dari mertua). Anehnya, sekarang ia adalah ketua Himpunan Tani Indonesia.
    Pak Prabowo, Anda tahu apa tentang petani ?

    Salam,
    Achmad DA.
    http://www.ayocerdaskanbangsa.org

    ayocerdaskanbangsa

    15 August 2008 at 19:53

  3. katanya pas thn 2004 lalu bakrie menjadi backing SBY dalam hal duit dalam kampanye pilpres. Jadi tidaklah aneh pak bakrie tidak direshuffle.

    Skrg bakrie mbacking rizal mallarangeng untuk maju ke pilpres. Tuh iklannya di mana-mana. Duitnya dari mana selain dari konglomerat. moga-moga pak bakrie bisa sadar ya bahwa dalam mnejalankan usaha harus fair jgn karena dekat dengan kekuasaan.

    Anyway selamat buat pak bakrie yang sekarang menjadi orang #1 terkaya di Indonesia. Mdh2n juga utang2nya ke debitor luar negeri bisa dapat terlunasi.

    FYI orang kaya ternyata utangnya lebih gila di banding kita para rakyat jelata! bisa milyaran dollar man! Bersyukurlah kita meskipun pas-pasan tapi utang dikit hehehe

    dede

    16 August 2008 at 04:41

  4. Iklan capres2 di tv…wah gila ya…SERING banget tuh…berarti duitnya banyak ya….he he he….bagusnya sih mereka kita jadi tau mereka mewakili partai mana aja….jeleknya
    1. Tuh duit yang buat iklan mendingan buat pendidikan buat anak2 gak bisa sekolah,ato gak buat beasiswa.

    2. Kalo mereka kepilih jadi presiden ato minimal di DPR lah…pasti nanti KORUPSI alias jadi KORUPTOR…kok bisa????….ya bisa….kan buat gantiin uangnya yang habis karena buat bikin iklan di TV dan iklan dimana aja……YA gak…..

    3. Yah paling-paling kalo gak kepilih….jadi pengamat politik….yang kerjaannya Mengkritik pemerintah…..he hehe he he he.

    Selamat berjuang Capres-capres Indonesia…SELAMAT BERJUANG MEMAMERKAN KEKAYAAN,KATA-KATA….TANPA PERBUATAN YANG PASTI!

    ferito

    24 August 2008 at 17:04

  5. mungkin boleh ngasih sedikit komentar untuk “ayocerdaskanbangsa”. saya kira pak SB sdh melakukan “perbuatan” itu. saya contohnya, saya bisa sekolah sampe lulus slta adalah krn beasiswa yg pak SB berikan.
    Kita tdk usah iri, buat saya beriklan spt itu sah2 sj, asal sumbernya bkn dr uang hasil korupsi, pinjam IMF ato sumber2 haram lainnnya.

    Slamet Widodo

    30 August 2008 at 21:07


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: