Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Bokis itu…

with 4 comments

Aku muak dengan segala kebokisan..
Bosan hati ini menerima semua kebokisan
Tahukah kamu apa makna bokis
Ya bokis adalah mengatakan sesuatu yang tidak benar

Mengatakan sesuatu tidak ada dasar realitasnya
menyembunyikan apa yang harus dikatakan dengan sebenarnya
dan sesuai porsinya serta pada tempatnya
pembokis biasanya manipulatif

sejak kecil aku dididik untuk tidak berkata bokis
sejak kecil aku sangat takut bila berkata bokis
aku lebih baik diam daripada berkata bokis

masa kecil sungguh luar biasa
bersih bagaikan tetesan embun

masa dewasa begitu kagetnya
melihat banyaknya pembokis di dunia
dari yang terdekat sampai yang terjauh

namun begitu secara nurani aku bisa merasakan
mana perkataan bokis, mana yang tidak
pandangan hati memang selalu tajam
lebih tajam daripada pandangan mata

ahh meskipun begitu semoga Tuhan melindungi kita
dari sifat buruk sangka

Advertisements

Written by isal

13 June 2008 at 23:19

Posted in Obrolan, Power

Tagged with , , , , , ,

4 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. wahh bokis nii .. huehehe ;p
    *kabuurrrrr!! takut digeplak penggorengan…. DHUENGGG!!! auww dah kena duluan :(( *

    NyRizkiMaunya

    13 June 2008 at 23:26

  2. Apakah sama artinya dengan berkata bohong? Kalau begitu memang sangat tidak terpuji itu bokis. Salam kenal.

    Rafki RS

    14 June 2008 at 20:17

  3. orang ber-bokis karena dokat mas

    aminhers

    15 June 2008 at 12:27

  4. *ngikik2 geli baca komen mas rafki*

    mas… bokis itu, kue yg bentuknya kayak bulan sabit, ehhh, itu pukis yach… (lohh, sabit itu apa?, sabit itu bukannya, “He, gue sabit loe yach”,… ih itu mah sambit…hahahaha)

    btw, iya, saya juga muak dengan kebohongan2 yg dibuat dinegeri ini… dagaelan2 konyol yg bikin eneg.

    Coba dengerin smart FM 95.9 siang2 jam 1.00 kalo gak salah topiknya mengenai Republik Sketsa Indonesia (mirip republik mimpi) haduh, itu kuocakkk banget… mereka memparodikan pemerintah kita bagaimana pintarnya mereka “berbokis ria”, menipu rakyat… sumpah lucu banget
    (ttg fot2 anggota mpr, ttg artalita dsb…)

    tapi menyadari kenyataannya… asli eneg banget.

    silly

    22 June 2008 at 03:50


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: