Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Balada pelanggan seluler korban iklan

with 6 comments

Ini dia pecakapan SMS menarik sang istri (pake XL) dengan temennya (pake IM3) tadi sore:

Temen Istri : “De pa kbr lo? Btw, lo kan pake XL, emang bener tuh nelpon sepuasnya ke smua oprtr cuman Rp 600?! kok lo gak telpon gue :p ”

Jawaban Istri: “Jip, udh tdr ya? Kyknya ga bner tuh iklan. Kan orangny poligami sm kambing 🙂 gmn kbr lo? Kmrn libur pjg main k mana aj? “

Balesan Temen istri: Eh De sori, smlm gue dah ttdt, jd ga dngr telpon lo :). Oh Boong ya, pdhl tdny gua ada niat pngn bli XL jg (ga jd ah kalo geto..) Gue alhamdulilah baik..

Nah lo… begitulah balada pelanggan seluler korban iklan yang tidak merasakan manfaat dari isi konten iklan yang jor-joran dilakukan oleh operator sampai budget iklannya ratusan milyar rupiah. Mudharatnya lebih banyak daripada manfaatnya. BRTI Ini harus segera diaudit!

Written by isal

31 March 2008 at 04:23

Posted in Obrolan

Tagged with , , , , ,

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. hehe, ternyata sama aja sm gw.

    setuju, tepat!!!

    Bri

    7 April 2008 at 12:39

  2. Hah? It doang sms ny? G ad gregetny sm skali..G ad ke jelasan akhir critany…
    Tolong d jelas kan ?

    Randy

    7 April 2008 at 23:58

  3. Mrka psti lh ahli neraka,yg d prmslh kn knp y,d sini mlh jd debat ssm muslim g malu ap d liat org2 non muslim,… Tolong d pikir kn kembali….
    Slm y buat smua

    Randy

    8 April 2008 at 00:01

  4. Sory slh kirim. . .Hehe Tolong pengertianny,skali lg maaf

    Randy

    8 April 2008 at 00:03

  5. gpp mase…

    isal

    8 April 2008 at 05:30

  6. haaa,,,,, capek kalo soal pulsa mah liat dah tuh post ane klik disini

    Mahasiswa Untuk bangsa

    20 April 2008 at 16:16


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: