Diary of an IT Guy

Heart passion to keep the brain moving>>>

Hari ke -14 puasa cuaca panas Banget

leave a comment »

Tadi pas istirahat jam 12.00 coba jalan ke luar ke daerah wisma metropolitan 1. Wuiih udara panas bangeet bo. Gak kebayang untuk orang yang bekerja di luar/lapangan seprti para kurir (motor/mobil). Gillee bener panas bangets. Tahun kemarin seh ada dua kurir yang gak kuat (minum) gara-gara nganter surat pake motor ke seluruh jakarta dan gak kuat nahan hauss…sehingga tergoda es kelapa muda di pinggir jalan..halah…

Beruntung kita yang kerjanya di indoor dan selalu diguyur AC 23 derajat celcius. Jadi gak kerasa panasnya. Coba deh mampir ke luar..wah jakarta sekarang sudah kayak di Arab aja, panas dan kering. Tapi memang inilah cobaan buat orang yang berpuasa.Dibuat dari asalnya besi hitam setelah itu  dipanasin dan kemudian ditempa sehingga menjadi samurai yang berkilauan. Kalau gak kayak gini mana mau naik kelas.

Met berpuasa…

Advertisements

Written by isal

26 September 2007 at 14:36

Posted in Obrolan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: